Asikqq – Minggu juta mengajukan dalam perayaan

Poker stars telah menjadi salah satu operator poker online termanis selama bertahun-tahun dan kami telah terbiasa dengan fakta bahwa mereka mengatur banyak turnamen gila selama bertahun-tahun. Tidak ada buku pegangan yang akan melawan tren, ditambah asikqq salah satu yang benar-benar figuratif pertama tahun ini adalah hari jadi ke-17 sunday million, yang dimulai dengan melelahkan pada tanggal 26 maret.

Turnamen baru-baru ini diumumkan oleh poker stars plus akan menampilkan struktur yang mirip dengan tahun-tahun sebelumnya termasuk pembelian senilai $215 ditambah $7.500.000 dalam penghargaan yang dijamin. Kumpulan asikqq hadiah $ 7,5 juta mungkin terdengar seperti pembeli cut-off yang gila, tetapi kemungkinan jumlah anniversary sunday million akan bertambah jika sejarah mengukur sesuatu.

Anniversary sunday millions yang lebih baru dari stuntman keduanya berhasil meraup lebih dari $ 10.000.000 dalam hadiah, dengan rekor mencapai hari jadinya yang ke 15 ketika vanessa kaai membawa pulang $ 1.514.920 yang luar biasa dari kemenangan yang sama-sama login asikqq tidak sehat atas lebih dari 70.000 pemain. Saat acara semakin dekat, mari kita lihat lebih dekat apa yang dipertaruhkan dan bagaimana cara mendapatkan turnamen poker online yang epik ini.

Jubilee sunday million secara rinci

asikqq
asikqq

Menurut laporan operator, sunday million akan dimulai pada hari minggu, 26 maret, untuk memperingati hari jadinya yang ke-17, dan hanya akan ada satu hari untuk 1 orang. Ini berarti anda asikqq dapat mengharapkan banyak lalu lintas hari itu dengan pentingnya bintang poker.

Peringkat sunday million yang biasa berlaku, dengan setiap level hari yang sangat lelah 1 berlangsung selama total 20 menit dan semuanya dimulai dengan 20.000 chip poker. Acara ini memungkinkan maksimal 5 entri nyata dari pemain, memastikan login asikqq bahwa setiap orang yang terlibat memiliki lebih dari satu kesempatan untuk mencapai hari 2. Untuk melakukan itu, anda harus selamat dari 18 level permainan pada hari minggu.

Aktor yang bertahan hari 1 kembali keesokan harinya dalam pertempuran, dengan 32 level permainan yang direncanakan ditambah gradasi yang dipersingkat menjadi 15 menit. Hari ke-2 menempatkan login asikqq anda jauh di dalam uang plus sangat dekat dengan meja final.

Hari penutupan anniversary sunday million akan dimainkan mati pada selasa, 28 maret, dengan semua pemain yang tersisa kembali bermain sampai hanya tersisa satu. Jika anda kehabisan tenaga dari edisi permainan sebelumnya, anda dapat berharap untuk bermain selama beberapa jam setiap hari, tetapi pemain yang asikqq berhasil akan meninggalkan seorang jutawan.

Bagaimana anda berdiri mati lelah hari minggu entri juta

Seperti yang biasanya terjadi pada turnamen besar seperti ini, poker stars menyediakan ratusan, jika tidak ribuan, tempat untuk login asikqq mencatatkan pertandingan di turnamen satelit.

Anda dapat memenangkan kursi anda dalam pembelian gratis harian yang berlangsung beberapa putaran sehari ditambah pembelian ulang $0,27 yang dapat dibayangkan, atau anda dapat membiasakan diri dengan salah satu dari banyak turnamen satelit yang melakukan pemotongan asikqq yang benar-benar dapat dihukum melalui metode kuno yang lelah untuk memenangkan satu tiket.

Turnamen satelit berlangsung hingga akhir maret, jadi ada banyak waktu untuk mengganggu petugas keamanan anda untuk memotong akun, menggunakan login asikqq fragmen aksi satelit dan anda gagal mengatasi salah satu turnamen poker online terbesar tahun 2023.