Gajibet – Waspadai gambar meja!

Saat bermain di wilayah mid-blind anda wajib selalu tahu wacana gambar meja anda. Ketahui ihwal bagaimana orang lain pada seberang meja memandang anda.

Anda akan meningkatkan sedikit serta lawan anda akan mengubah cara mereka bermain melawan anda. Beberapa akan mencoba serta mencuri balik melawan anda hanya sebab mereka memahami anda poly membesarkan.

Bila anda merasa versus anda sudah menemukan bahwa anda gajibet mencuri terlalu poly, kurangi satu atau dua putaran. Anda tidak mampu mendorong orang tanpa apa-apa. Mereka akhirnya akan menangkap.

Bagaimana tepatnya mengalahkan sngs: post-flop play. Pada situlah hal itu menjadi menyenangkan. Waktu ini permainan akan menjadi tangan pendek dengan empat atau 5 pemain tersisa.

Duduk dan pergi seni manajemen poker

Semua orang pada meja kemungkinan besar akan kekurangan dalam arti kata klasik. Tumpukan tipikal hanya sekitar 12 bb. Itu mendekati ketika push-or-fold buat seluruh orang.

Pada sinilah anda akan mendapat untung. Homogen-rata pemain sit-and-go anda memainkan tahap akhir ini menggunakan sangat jelek sebagai akibatnya menggelikan. Bila anda memainkan tahap gajibet ini lebih baik daripada mereka, anda akan menunjukkan ekspektasi positif jangka panjang.

Di tahap permainan ini, permainan post-flop sudah di luar ventilasi – flop sporadis terlihat. Anda mempunyai dua opsi: dorong atau lipat. Serta, demi ilahi, anda wajib mendorong.

Tujuan anda merupakan buat menang, bukan menjadi uang lipit

gajibet
gajibet

Tujuan anda adalah memenangkan sit-and-gos. Anda tidak ingin “pincang” buat uang. Setiap kali anda hanya mencoba dan tertatih-tatih ke pada uang tunai, anda membuang + ev.

Anda wajib memiliki insting pembunuh buat menyerang dan menghancurkan pemain yg suka hanya tertatih-tatih ke uang tunai atau naik skala honor. Dalam poker, bila pemain baru bermain ketakutan, dia mampu dieksploitasi. Semua orang ingin gajibet menuntaskan uang tunai; tidak ada yang bermain buat dieliminasi. Anda tidak berbeda.

Akan tetapi tujuan anda merupakan buat menang. Oleh sebab itu, anda wajib mempertimbangkan jangka panjang serta mengesampingkan jangka pendek. Berkonsentrasilah untuk membuat permainan yg cantik pada ketika yg sempurna serta abaikan hasilnya. Bila anda melakukan permainan yang sahih, kesuksesan di akhirnya akan mengikuti.

Dapatkan lebih agresif, bukan kurang

Tiga pemain terbaik pada sit-and-go umumnya dibayar. Jadi, setiap kali anda serius bermain empat dan 5 tangan, anda telah mencapai gelembung.

Bagaimana tepatnya mengalahkan sng

Hampir absolut terdapat beberapa tumpukan pendek yg berpikir ketika mereka gajibet bermain sangat ketat mereka mampu menyelinap ke uang. Mereka galat. Anda ingin sebagai lebih agresif, bukan kurang.

Saat permainan bertangan pendek, tirai telah sangat tinggi. Tumpukan homogen-rata anda akan segera sebagai hanya 12 bb, yang berarti anda akan kehilangan 10% dari tumpukan anda ke tirai setiap putaran.

Ketika gim ini pendek, rotasi itu datang dengan cepat serta dahsyat, menghancurkan tumpukan anda. Anda lebih baik mendorong semua tanpa melihat kartu anda daripada membiarkan diri anda dibutakan.

Jangan biarkan diri anda dibutakan!

Tindakannya hingar bingar sekarang dan anda wajib mencoba mencuri secara normal karena anda mampu lolos begitu saja. Bila anda merasa pemain berharap buat mendapatkan uang tunai, aturan tirai mereka – mereka tidak akan membela mereka.

Bila anda melihat seorang memanggil menggunakan bebas, maka kurangi serangan anda terhadap pemain itu. Saya tidak akan berbicara panjang lebar wacana gajibet tangan yg wajib anda siapkan buat mendorong. Tetapi, aku akan membahas situasi yang wajib anda cari buat benar-sahih mendapatkan segalanya.

Saran aku mampu jadi ini: jangan pernah membatalkan tumpukan anda menggunakan harapan menerima lemparan koin. Jika anda pikir anda membalik, lebih baik anda melipat serta mendorong tangan berikutnya buta. Bergantung pada ekuitas lipat buat menambah tumpukan anda.

Nilai tangan anda hanyalah sesuatu yg dapat anda andalkan jika anda dipanggil! Aku akan mengatakannya lagi: ekuitas lipat lebih krusial daripada nilai tangan!